Jumat, 25 Januari 2013

pengertian dari antivirus dan manfaat


ANTIVIRUS


            Antivirus adalah sebuah software untuk komputer yang bidangnya kompleks. Mengapa kompleks, karena di nergara kita ini banyak sekali software antivirus lokal yang memiliki berbagai kelebihan dankekurangan. Contoh, software antivirus Smadav. Aplikasi tersebut sangat sering digunakan masyarakat untuk perlindungan komputer mereka. Kelebihan dari antivirus adalah untuk menditeksi virus – virus lokal, tetapi antivirus lokal seperti smadav tidak bisa mendeteksi virus yang bukan lokal dan ini juga menjadi kekurangan antivirus lokal.
            Bagaimana antivirus bisa mendeteksi virus yang tidak lokal ?. Tentu saja ada dan pasti harga menjamin konsumen menjaga komputernya lebih aman lagi. Sebut saja Kespresky yang luar biasa dengan mendeteksi virus di komputer. Bukan dengan kita menggunakan software ini bisa menjamin, ada kekurangannya juga yaitu aplikasi ini tidak bisa mendeteksi virus lokal.
            Nah sekarang kita tahu bahwa dengan aplikasi antivirus yang tersebar di dunia ini belum menjamin perlindungan untuk komputer kita. Cara agar menjaga dan menegah virus baru masuk ke komputer adalah dengan mengupdate serial software antuvirus dengan antivirus terbaru. Setidaknya komputer kita sudah terpasang antivirus yang memadai untuk lingkungan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar